skip to main | skip to sidebar

Pages

19 Aug 2010

Akhirnya..Ku buka Hijabku...


Ya Allah ……Allahurabbuna …..
Berilah kekuatan kepada hamba-Mu ini
Untuk senantiasa membuka satu demi satu hijabku
Walaupun terasa berat, tapi aku coba buka dengan hanya bantuan kekuatan-Mu

Aku buka hijab aktivis ku ……..aku berat ya Rabbi……tapi karena kecintaanku untuk bertemu dengan-Mu….aku hilangkan hijab aktivisku ….dan akhirnya aku bisa melepaskan diri-ku dari kotornya belenggu hati yang mengunciku …………Alhamdulillah……

Ku buka hijab keakuan ku………..aku semakin terpesona….ternyata aku bagaikan satu debu dari bermiliar-miliar debu yang berada di bumi ini….aku kecil ya Rabbi …….aku sangat kecil ya Rabbi…………
Ya Rabbi….aku tak mampu berkata-kata lagi….karena aku tidak ada apa-apanya dibandingkan kekuasaan-Mu……aku malu Ya Rabbi….aku takut kepada-Mu……

Ampuni hamba ya Rabbuna, ampuni atas keakuanku selama  ini ……ampuni kesombonganku selama ini………maafkan hamba…..Ya Rabbula’lamin…………

Ampuni hamba jikalau selama ini hamba lebih menuhankan sebuah sosok manusia ……takut sama sosok manusia…..sungkan sama sosok manusia ……..dan Ampuni juga hamba ya Rabbi karena selama ini hamba lebih menjadikan harta, jabatan, kedudukan, dan penghormatan menjadi panglima dalam hidup hamba…….ampuni dan maafkan hamba Ya Rabbi……
terimakasih Ya Rabbi ……pahamkan hamba Ya Rabbi….tuntun hamba Ya Rabbi ……..

0 comments:

Post a Comment